Buku Tamu

Assalamua’laikum Wr Wb.

Dunsanak kami yang sedang mengunjungi website Resmi Nagari Lubuk Jantan, Kec. Lintau Buo Utara. Diharapkan untuk meninggalkan pesan dan kesannya setelah mengunjungi website ini, baik berupa kritikan atau masukan yang membangun atau informasi bermanfaat lainnya. dengan cara memberikan komentar pada halaman ini. Terima kasih.

21 thoughts on “Buku Tamu

  1. Tidaklah menjadi keharusan untuk menampilkan mesjid Raya Lubuk Jantan.
    Akan tetapi dia merupakan salah satu simbol pengikat bagi warga masyarakat Lubuk Jantan. Mohon tidak tersinggunf dengan respon ini. Tapi mesti di akui ini adalah suatu langkah awal yang selalu mesti dikembangkan.

  2. mari kita promosikan nagari-nagari di tanah datar melalui website dan juga bisa akses komunikasi bagi perantau yang berada di luar dengan sesama warga pribumi, dan juga sebagai masukan positif bagi pemerintah nagari….
    kami dari nagari padang magek sangat mendukung perkembangan teknologi untuk promosi budaya nagari…
    sekalian kami juga ingin menginformasikan website nagari padang magek…
    http://padangmagek.com/

    • Terima kasih Pak..selamat datang di web kami…dan mohon kritikannya yg membangun untuk kebaikkan nagari kito dimaso2 nan kadatang.

    • Berlaku jujur lah para calon wanag tg Bonai,jangan jadikan tg bonai terepcah belah karena kepentiangan golongan.penuhi lah kehendak masyarakat yg butuh keadilan dan kesejahteraan.banyak program yg akan disukses kan bagi wanag terpilih nantik,seperti kerja sama dg pemerintah dan perantau,manfaatkan suber daya manusia yg ada di nagari tg bonai atau pun dirantau.marilah kita bekerja sama ,jangan sama2 bekerja untuk kepentingan sendiri dan golongan,jikok ditinjau dari sitinjau lawikdipandang dari ujuang pandangado nan alua dipatuikpatuik di alua,alua lu.jan sampai wanag terpilih seperti pantun kokan iyo baitu ndak pak alzaber.

    • Ass.Beberapa hal yang ingin saya samapaikan;1. Ucapan saeamlt kepada panitia pemilihan wali nagari Tanjuang Bonai, yang berhasil menghimpun calon Wali Nagari memlalaui pendaftaran Balon.2. Ucapan saeamlt kepada para calon Wali Nagari Tanjuang Bonei, misalnya, Fitra hidayat, SHI., Utama Johar, Syafril Penghulu Sutan, Afrizon Mantari Mudo, yang telah mau dan berkeinginan untuk ambil peran dalam proses pemilihan wali Nagari. Karena ada di beberapa nagari di Sumatra Barat yang kewalahan dalam memilih calon Wali Nagari. Untuk saya mengajak semua kalangan untuk mengapresiasi kemauan Bapak2 kita ini.3. Kepada semua calon berlakulah jujur.4. Kepada semua calon diharapkan selalu berkomunikasi dengan baik.5. Kepada panitia pemilihan, berusahalah untuk selalu berkomunikasi dengan calon dalam bentuk bersama-sama. Artinya setiap pertemuan mesti dihadiri oleh semua calon.6. Panitia pemillih berlakulah adil.7. Memungkinkah panitia pemilih membuat model kampanye terbaru, di mana setiap kampanye semua calon hadir dan masing calon menyampaikan maunya dan keinginannya. Yang paling penting setiap di penghujung kampanye, ada pernyataan kepastian dari setiap calon bahwa dia berjanji akan mendukung siapapun yang menang nantinya.

  3. Alhamdulilah kampung nenekku sudah ada website-nya, mempermudah sanak saudara untuk mengetahui kondisi kampung. Namun mohon informasinya dilengkapi, dan dikelola dengan baik sehingga sehingga selalu ada informasi yang terbaru. Terimakasih!

  4. Dun sanak dun sanak yang dirantau caliaklah kampuang kito alah maju tapi tatingga, baa lai caro kito memajukan kampuang.. Mari samo samo pulang kampuang mambantu para dun sanak kito dikampuang untuk memajukan pembangunan supayo anak kemenakan kito indak susah lai pai manuntut ilmu untuak pangganti generasi kito bisuak… Tarimo Kasih banyak para dun sanak yang paduli jo kampuang. Para dun sanak dikampuang jan tasingguang pulo kalau dun sanak dirantau ikuik mamikiekan kampuang…….. Totok semangek apopun yang tajadi….. Hiduik lubuak jantan…

  5. pas wak mengetikkan kato kunci lintau buo, saketekpun wak ndakkan manyangko kan kalua banyak web ataupun blog mengenai lintau, eee tarnyato parkiroan wak maleset, banyak rupunyo web web ataupun blog mengenai lintau, khusunyo lubuk jantan ee tarnyato alah punyo web sendiri. nan sabana mangajuikkan, banyak sangaik web web manganai silek lintau tarutamo dari malaysia. ruponyo alah sangat bakambang budayo awak ko hinggo ka negara tetangga malaysia. ba’a di lintau sendiri? lai iduik juo sosowan2/ padepokan2 silek? saran saya, mohon pengelolaan web ini lebih diperhatikan , sehinggo dapat manjadi paubek taragak bagi dunsanak2 kito di parantauan.

    • Tidaklah menjadi kerahusan untuk menampilkan mesjid Raya Lubuk Jantan.Akan tetapi dia merupakan salah satu simbol pengikat bagi warga masyarakat Lubuk Jantan. Mohon tidak tersinggunf dengan respon ini. Tapi mesti di akui ini adalah suatu langkah awal yang selalu mesti dikembangkan.

  6. Mantap…. alangkah baiknya selalu memunculkan artikel-artikel tausiah, sejarah adat istiadat agar para penyebar agama dan pemangku adat dulu jasanya tetap dikenang dan dipahami oleh generasi muda yang akan datang…

      • Saya terkesan dengan Web ini, karena saya yang tinggal di Jakarta bisa mengetahui asal dan kampung halaman istri saya, dan Alahamdulilah istri saya untuk pertama kali datang ke Lubuk Jantan untuk mewakili keluarga Alm ibunya untuk suatu acara, ternyata masih memiliki rumah Gadang (rumah ninen) dan tinggal beberapa hari, disana masih menemukan keramahan keluarga dan masyarakat serta lingkungannya.
        Terimakasih, Semoga anak anak kami bisa menjaga adat istiadat , mewarisi budayanya dan bisa sering pulang kampung bersama.

    • Alhamdulilah kampung nenkkeu sudah ada website-nya, mempermudah sanak saudara untuk mengetahui kondisi kampung. Namun mohon informasinya dilengkapi, dan dikelola dengan baik sehingga sehingga selalu ada informasi yang terbaru. Terimakasih!

  7. kangen banget ama batang sinamar, ngalau pangian, batang selo, bukit barisan, gunung seribu dan semua kenangan masa kecil

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>